Tutorial Kali ini menunjukkan bagaimana menggunakan class TransitionManager dengan flash ActionScript 3.class transisi dapat digunakan dalam dua cara yang berbeda, cara terpendek untuk melakukan hal ini adalah dengan menggunakan. Start () metode di kelas langsung tanpa menciptakan sebuah instance dari kelas. Metode ini dapat digunakan dalam kode umum berikut:
import fl.transitions.*;
import fl.transitions.easing.*;
TransitionManager.start(target_movie_clip, transition_parameters);
Dimana target_movie_clip diganti dengan nama contoh dari movieklip, sementara bidang transition_parameters akan diganti dengan satu set parameter menentukan transisi yang akan digunakan. Misalnya, untuk membuat transisi Fly sederhana untuk citra kita di panggung kita dapat menggunakan kode berikut:
import fl.transitions.*;
import fl.transitions.easing.*;
TransitionManager.start(my_mc,{type:Fly, direction:Transition.IN, duration:2, easing:Strong.easeOut})
Apa saja yang bisa dimodifikasi
type | direction | easing |
---|---|---|
Blinds | Transition.OUT | None |
Fade | Transition.IN | Regular |
Fly | Strong | |
Iris | Back | |
Photo | Elastic | |
PixelDissolve | ||
Rotate | ||
Squeeze | ||
Wipe | ||
Zoom |
By Ricko nada di Pustaka Flash terima kasih telah membaca :) Menggunakan TransitionManager Class AS3
0 komentar:
Post a Comment